Layanan Konsultasi

Hary Pribadi membuka layanan konsultasi gratis kepada anda. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sedang anda alami, kami membuka layanan konsultasi untuk mengetahui jenis penyakit yang anda alami dan akan membantu memberikan solusi pengobatan yang terbaik untuk anda.
Konsultasi hubungi 081332421688
Your Adsense Link 728 X 15

Apotek Resmi Jual Obat ACE MAXS di Balikpapan ~ Agen PT H2O Internasional

Posted by Malik Herbal Rabu, 09 Desember 2015 0 komentar
Salam hidup sehat sepanjang hari dengan obat herbal ace maxs jus herbal dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak. Kabar gembira bagi konsumen pengguna obat herbal ace maxs yang berada di Kota Balikpapan, Saat ini talah ada apotek resmi yang menjual obat herbal ace maxs di Kota Balikpapan. 


Apotek Ace Maxs Balikpapan adalah apotek resmi yang merupakan agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis dan juga merupakan satu-satunya apotek yang menjual obat ace maxs di Kota Balikpapan. Untuk itu bagi konsumen yang sedang membutuhkan obat ace maxs atau sedang ingin membeli obat ace maxs bisa secara mudah mendapatkannya di Apotek Ace Maxs Balikpapan. Untuk membeli obat ace maxs di apotek ace maxs Balikpapan sangatlah mudah sekali, silahkan anda menghubungi Apotek ace maxs Balikpapan di nomor telepon di bawah ini:

Pemilik Apotek : Hary Pribadi
Telp.
0813 3034 7565
0817 0377 2375
0815 505 7878

Sebagai satu-satunya apotek resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional di Kota Balikpapan, Kami ingin memberikan pelayanan yang baik dan kemudahan konsumen yang berada di Kota  Balikpapan dalam mendapatkan obat ace maxs. Untuk itu kami memberikan "Layanan Pesan-Kirim". Layanan Pesan-Kirim ini adalah layanan yang kami buat untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan obat ace maxs. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat ace maxs tidak perlu susah-susah, cukup memesannya saja bisa langsung mendapatkan obat ace maxs. Untuk pemesanan silahkan tuliskan pesanan anda dengan format pemesanan sebagai berikut:

Format Pemesanan:
ACM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3034 7565
Contoh Pemesanan:
ACM # 3 botol # Ibu Andini # Jl. Imam Bonjol no.65, Kota Pontianak # 0813556474xx
Kirim ke 0813 3034 7565

Mohon disetiap pemesanan, format tulisan sesuai diatas dan disertakan alamat yang lengkap untuk mempermudah pengiriman obat ace maxs ke tempat anda.

Layanan pengiriman obat ace maxs ke Kota Balikpapan meliputi seluruh wilayah Kota Balikpapan yang meliputi kecamatan:
1. Kecamatan Balikpapan Barat
Kelurahan/Desa Baru Ilir, Desa Marga Sari, Desa Margo Mulyo, Desa Baru Tengah, Desa Baru Ulu dan Desa Kariangau.
2. Kecamatan Balikpapan Selatan
Kelurahan/Desa Prapatan, Desa Telagasari, Desa Klandasan Ulu, Desa Klandasan Ilir, Desa Damai, Desa Gunung Bahagia dan Desa Sepinggan.
3. Kecamatan Balikpapan Tengah
Kelurahan/Desa Gunung Sari Ilir, Desa Gunung Sari Ulu, Desa Mekar Sari, Desa Karang Jati, Desa Karang Rejo dan Desa Sumber Rejo.
4. Kecamatan Balikpapan Timur
Kelurahan/Desa Manggar, Desa Manggar Baru, Desa Lamaru dan Desa Teritip.
5. Kecamatan Balikpapan Utara
Kelurahan/Desa Gunung Samarinda, Desa Muara Rapak, Desa Karang Joang dan Desa Batu Ampa.

Sekilas Tentang Ace Maxs

Ace Maxs adalah produk unggulan PT Hidup Harmoni Optimis yang dibuat secara khusus dari perpaduan tanaman herbal kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan rakyat Indonesia. Obat ace maxs ini dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak, karena Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat super, yang banyak menyebutnya sebagai queen of fruit. Sedangkan, daun sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dalam mengobati kanker dibanding dengan kemoterapi. Obat ace maxs perpadauan kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki banyak sekali manfaatnya bagi ksehatan tubuh secara mnyeluruh. berikut ulasan tentang manfaat ace maxs:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, Hipertensi, dan berbagai penyakit lainnya.
Daftar harga obat ace maxs:
1 botol Rp. 240.000,-
2 botol Rp. 475.000,-
3 botol Rp. 705.000,-
4 botol Rp. 920.000,-
6 botol Rp. 1.325.000,-
10 botol Rp. 2.000.000,-

Harga obat ace maxs diatas adalah harga resmi dari PT Hidup Harmoni Optimis Internasional yang diberlakukan diseluruh agen resminya. Bagi konsumen perlu berhati-hati jika menemukan obat ace maxs yang dijual secara murah tanpa melalui agen resmi, sebab obat ace maxs yang dijual murah tersebut dipastikan adalah obat ace maxs palsu/tiruan yang saat ini telah banyak beredar di pasaran. Untuk itu bila anda ingin mendapatkan obat ace maxs yang ASLI, belilah dan pesanlah obat ace maxs di agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional.

Masyarakat Kota Balikpapan yang ingin mendapatkan obat ace maxs yang asli, percayakan pembelian dan pemesanan obat ace maxs kepada Apotek Ace Maxs Balikpapan, Karena:
  1. Apotek Ace Maxs Balikpapan adalah Agen resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional sebagai penyalur obat ace maxs di Kota Balikpapan.
  2. Produk obat ace maxs disuplay langsung dari perusahaan, sehingga dijamin keasliannya.
  3. Sebagai Apotek Resmi PT Hidup Harmoni Optimis Internasional, kami akan menjamin tersalurnya obat ace maxs yang ASLI sampai ketangan konsumen, agar konsumen bisa merasakan manfaat obat ace maxs bagi kesehatan tubuh secara menyaluruh.
  4. Ingat!!! Produk obat ace maxs yang asli hanya didistrisibusikan kepada konsumennya melalui agen resmi saja. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Blog List

My Blog List

Daftar Blog Saya